Organisasi Alumni UK di Indonesia
No Organisasi Keterangan
1 Indonesia Association of British Alumni
(IABA)
Info terbaru (Oktober 2012):

Organisasi ini didirikan oleh Prof. Juwono Sudarsono. Saat ini jabatan Ketua dipegang oleh Irnanda Laksanawan dan Wakil Ketua Heru Dewanto yang juga merupakan Board of Management British Chamber of Commerce in Indonesia.

Salah satu acara tahunan IABA yaitu buka puasa bersama, terakhir kegiatan buka puasa bersama diadakan di Hotel Borobudur Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di: http://www.linkedin.com/groups/IABA-Indonesia-Association-British-Alumni-1983674/about

2 UK Alumni di bawah British Council Info terbaru (Oktober 2012):

British Council selalu mengadakan kurang lebih 1 (satu) event dalam 1 (satu) tahun. Event terakhir berupa gathering yang diadakan di Lucy in the Sky, SCBD. Target event peserta untuk British Council ini adalah mahasiswa-mahasiswi yang baru lulus dari Inggris dan berusia dibawah 40 tahunan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di: http://www.ukalumni.or.id/

3 UK Alumni di bawah Britcham
(British Chamber of Commerce in Indonesia)
Info terbaru (Oktober 2012):

UK Alumni di bawah koordinasi British Chamber of Commerce in Indonesia (Britcham) biasanya menyelenggarakan kegiatan Alumni Gathering setiap tahun yang digelar oleh Duta Besar Inggris di kediaman resmi Duta Besar Inggris di Jalan Teuku Umar. Acara tahunan ini merupakan tradisi dan dipelopori oleh Britcham untuk menghubungkan antara pelaku usaha Inggris dan alumni dari Inggris. Tradisi ini telah dimulai sejak Duta Besar Inggris untuk Indonesia dijabat Martin Alan Hatfull.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di: http://www.ukalumni.or.id/.

Untuk informasi mengenai British Chamber of Commerce in Indonesia (Britcham) bisa diperoleh di: http://www.britcham.or.id/

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters