Berita

Universitas Leicester Inggris Beri Ijazah Master kepada Almarhum Syahrie Anggara

Universitas Leicester Inggris Beri Ijazah Master kepada Almarhum Syahrie Anggara
Laporan Atdikbud KBRI London, Aminudin Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM – Universitas Leicester Inggris memberikan Ijazah Master in Chemical Research (Green Chemistry) kepada almarhum Syahrie Anggara, hari ini waktu setempat.

Syahrie Anggara adalah mahasiswa Indonesia penerima beasiswa LPDP yang meninggal usai dihempas badai salju di pegununungan Mont Blanc, Italia, beberapa waktu lalu.

Penerimaan ijazah diwakili oleh mahasiswa Indonesia lainnya dari jurusan yang sama, Hasim Munawar.

Sungguh sangat mengharukan. Seluruh anggota Prosesi dipimpin oleh Chancellor dan Vice-Chancellor berdiri untuk memberi penghormatan kepada Syahrie (alm).

Semua hadirin berdiri dan bertepuk tangan untuk menunjukkan rasa bahagia atas prestasi yang sudah diraih Syahrie.

Ijazahnya sendiri, sudah diberikan pihak Universitas kepada orang tua Syahrie (alm) yang datang ke Tourino Italia saat menjemput jenazah Syahrie (alm).

Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Syahrie selama belajar (khususnya kepada LPDP), kepada Kemristek Dikti, Kemenlu RI melalui KBRI London dan Roma, serta kepada jajaran PPI UK dan Leicester yang sudah sangat membantu dalam proses pemulangan jenazah ke Indonesia (Riau). (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Sakinah Sudin

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/28/universitas-leicester-inggris-beri-ijazah-master-kepada-almarhum-syahrie-anggara

Iklan

Diskusi

Komentar ditutup.

Buku (Gratis)

Iklan
%d blogger menyukai ini: