Informasi

Seminar NetworkIndonesia 2017

KBRI London, melalui Atase Pendidikan dan Kebudayaan, bekerjasama dengan Brasenose College, Oxford akan mengadakan seminar dengan tema terkait riset dalam bidang pendidikan. Di dalam seminar ini akan ditelaah lebih jauh hubungan antara nilai serta kepemimpinan dengan pendidikan vokasi berdasarkan pengalaman dari akademisi-akademisi terkait di Inggris dan juga dalam konteks implimentasinya di Indonesia.

Namun, acara ini memiliki tujuan lainnya yang tidak terbatas hanya pada tema di atas, antara lain:

  • Menjadi wadah untuk membangun jaringan riset antara akademisi Indonesia dengan akademisi Inggris.
  • Mendorong pelajar-pelajar Indonesia untuk melanjutkan studi di Oxford, Cambridge dan beberapa universitas lainnya yang tergabung di dalam asosiasi Russell Group Universities.

Acara akan diadakan pada:

  • Hari/Tanggal: Senin, 20 November 2017
  • Waktu: 13.00 – 17.00
  • Tempat: KBRI London, 30 Great Peter Street, London, SW1P 2BU

Informasi lebih lengkap mengenai latar belakang acara dan susunannya, silahkan untuk mengunjungi tautan: NetworkIndonesia.

Bagi yang tertarik untuk hadir, harap untuk mengirimkan surel ke alamat atdikbud@indonesianembassy.org.uk dengan subjek ‘Partisipasi di Seminar NetworkIndonesia 2017’ dan pesan berisikan nama, jenjang studi, bidang studi dan universitas di Inggris. Jika ada pertanyaan terkait acara ini, silahkan untuk menghubungi alamat surel di atas.

 

Iklan

Diskusi

Komentar ditutup.

Buku (Gratis)

“Indonesia Goes to School”

%d blogger menyukai ini: