News

Beasiswa S-2 di Inggris dari ISF, Mau?

JAKARTA – International Student Foundation (ISF) menawarkan beasiswa master bagi para pelajar di negara-negara Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Singapura. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin lanjut S-2 di Inggris dengan berbagai macam program yang tersedia di setiap universitas.

Beasiswa ISF ini akan mengurangi biaya kuliahmu sebesar 2.000 euro. Khusus bagi pelajar Indonesia, ada delapan beasiswa yang tersedia. Meski persyaratan yang dibutuhkan setiap kampus berbeda-beda, untuk mendaftar beasiswa ini terdapat kualifikasi bahasa yang wajib dipenuhi pelamar beasiswa.

Pelamar setidaknya harus memiliki skor IELTS minimal 6,5. Namun, di setiap komponen penilaian tidak boleh ada skor yang di bawah enam. Selain itu, pelamar juga sudah mendaftar pada salah satu program master di universitas Inggris yang dipilih untuk studi di September 2016.

Proses pendaftaran beasiswa dimulai dengan membuat akun di laman ISF. Kemudian, sertakan dokumen pendukung yang diminta. Selanjutnya, buat esai sebanyak 300 kata mengenai alasan mengapa pelamar patut diterima pada beasiswa ini.

Kandidat terpilih akan diundang untuk menjalani wawancara secara online. Adapun durasi wawancara online tersebut sekira 20 menit. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini untuk pelajar Indonesia adalah 20 Juli 2016. Oleh sebab itu, kunjungi laman ISF untuk informasi lengkapnya.

Selamat mencoba! (ira)

Oleh: Iradhatie Wurinanda

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/06/21/65/1421423/beasiswa-s-2-di-inggris-dari-isf-mau

Discussion

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters

%d bloggers like this: