News

Beasiswa 100 Persen di Inggris, Mau?

JAKARTA – University of West London (UWL) menawarkan program beasiswa 50-100 persen bagi mahasiswa internasional, termasuk dari Indonesia. Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar yang akan mengenyam pendidikan jenjang Sarjana (S-1).

Ada tiga kuota beasiswa dalam program International Scholarship Award. Satu beasiswa akan menanggung semua biaya kuliah selama 100 persen, sedangkan dua kursi lainnya akan menanggung 50 persen biaya kuliah.

Kamu harus lebih dulu diterima di University of West London dan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) untuk studi yang dimulai September 2016. Surat tawaran studi itulah yang akan dijadikan dokumen melamar ke program beasiswa tersebut.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi University of West London. Uniknya, kamu harus membuat video berdurasi maksimum 60 detik yang berisi penjelasan mengapa kamu senang belajar di UWL. Kemudian, unggah video tersebut di Youtube, Vimeo, atau Youku dan kirimkan link video tersebut ketika mengisi formulir pendaftaran beasiswa secara online.

Pendaftaran akan ditutup pada 19 Juni 2016. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi website University of West London.

Semoga berhasil!

Oleh: Afriani Susanti

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/06/01/65/1403288/beasiswa-100-persen-di-inggris-mau

Discussion

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters

%d bloggers like this: