News

Inilah Para Juara Scotland Sports Day 2016

Scotland Sports Day (SSD) 2016 ditutup dengan kemenangan tim basket dari PPI Newcastle. Newcastle memastikan titel juara setelah mengalahkan PPI Aberdeen.

SSD 2016 yang berlangsung hari Minggu, 29 Mei 2016, juga mempertandingkan cabang olahraga badminton dan futsal. Pasangan Anwar dan Mono dari PPI Aberdeen menggondol gelar juara badminton ganda putera setelah mengalahkan Hans Surya dan Jose Suryanegara dari PPI Newcastle. Sementara, cabang ganda campuran dimenangkan oleh Elizabeth Cahya dan Muhammad Fitra dari PPI Glasgow.

Kompetisi berlangsung ketat di cabang olahraga Futsal. Tim PPI Newcastle menyuguhkan permainan impresif setelah menang pada beberapa game sebelum akhirnya menundukkan PPI Edinburgh. Pertandingan futsal antar peserta SSD berlangsung benar – benar panas karena arena futsal outdoor  yang sepanjang hari terpapar sinar matahari yang membuat suhu Glasgow menghangat di kisaran 18 – 20 derajat celcius.

SSD 2016 diikuti oleh total 82 peserta dari perhimpunan pelajar Indonesia di kota – kota yang berada di Skotlandia. Kompetisi olahraga semacam ini baru pertama kali dilakukan dengan PPI Glasgow sebagai pionirnya. PPI Edinburgh dan PPI Aberdeen juga secara aktif mendukung pelaksanaan acara yang direncanakan akan berlangsung tiap tahun.

Selamat kepada para pemenang SSD 2016!.

Daftar Pemenang SSD 2016:

  1. Futsal: PPI Newcastle

    SSD 2016-1

    (Courtesy: PPI Greater Glasgow)

  2. Basket: PPI Newcastle

    SSD 2016-2

    (Courtesy: PPI Greater Glasgow)

  3. Badminton Ganda Putra: PPI Aberdeen

    SSD 2016-3

    (Courtesy: PPI Greater Glasgow)

  4. Badminton Ganda Campuran: PPI Greater Glasgow

    SSD 2016-4

    (Courtesy: PPI Greater Glasgow)

Penulis: Okky Irmanita

Sumber: http://ppiglasgow.org/inilah-para-juara-scotland-sports-day-2016/

Discussion

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters

%d bloggers like this: