News

Pandji Pragiwaksono Stand-Up Comedy di London

MBWT 2014-Pandji

Pandji saat beraksi di atas panggung. (Courtesy of PPI UK)

London (ANTARA News) – Penampilan Stand up Comedy Pandji Pragiwaksono menutup perhelatan PPIUK Business Plan Competition se-Uni Eropa 2014 yang digelar di Greedwood Room, King’s College, London yang berhasil mengocok perut sekitar 70 penonton.

Ketua panitia Business Plan Competition se-Uni Eropa 2014, Dadang Prasetyo Jatmiko kepada ANTARA News di London, Kamis mengatakan Perhimpunan Pelajar Indonesia United Kingdom (PPIUK) untuk pertama kalinya menyelenggarakan kompetisi proposal bisnis untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia di Inggris dan Uni Eropa. Acara ini digelar mulai 3 Oktober lalu.

Puncak perhelatan PPIUK Business Plan Competition se-Uni Eropa 2014 itu ditutup dengan penampilan stand up comedy yang bertema “Mesakke Bangsaku” persembahan dari Pandji Pragiwaksono.

Kehadiran Panji di London ini merupakan rangkaian dari tur di Singapore, Melbourne, Adelaide, Brisbane, Berlin, Amsterdam, GuangZhou, Beijing, dan Los Angeles.

Pandji berharap tur keliling dunia ini dapat menjadi cara bagi Warga Negara Indonesia yang ada di luar negeri untuk mendapatkan update akan Indonesia.

“Semoga dengan materi komedi tentang nusantara yang saya sampaikan, pelajar maupun pekerja di sini tidak lupa untuk pulang dan melakukan sesuatu yang bermanfaat besar untuk tanah air ,” ungkapnya

Dalam pertunjukan tunggal ini, Pandji juga membawa serta beberapa stand-up comedian muda lainnya seperti Andi Wijaya, Gilang Bhaskara, dan Krisna Harefa.

Artis serba bisa ini berkeliling ke beberapa negara seperti Belanda, Jerman, Australia, Amerika, Inggris, Singapura, Hong Kong, dan Negara lainnya untuk memperkenalkan Indonesia melalui stand up comedy.

Sebagian besar penonton yang menyaksikan pertunjukan Pandji adalah masyarakat Indonesia yang kuliah dan bekerja di luar negeri. (ZG)

MBWT 2014-All

Pandji bersama kru MBWT 2014 dan PPI UK. (Courtesy of PPI UK)

Editor: Desy Saputra

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/457680/pandji-pragiwaksono-stand-up-comedy-di-london

Discussion

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters

%d bloggers like this: