News

Dewi Gita dan Mario Manggung di London

Senin, 27 Agustus 2012

Liputan6.com, London: Penyanyi pop Dewi Gita dan vokalis grup band Kahitna, Mario tampil di KBRI London di Wisma Nusantara. Kehadiran kedua penyanyi ini di akhir pekan (26/8), mampu mengobati rasa rindu warga Indonesia di negeri Ratu Elizabeth itu.

“Saya senang bisa menghibur masyarakat Indonesia yang ada di London,” ujar Beda Mario Ginanjar yang akrab dipanggil Mario itu seusai tampil menghibur.

Sementara itu, Dewi Gita yang meski bukan penyanyi dangdut namun melantunkan lagu-lagu dangdut itu pun berkomentar senada.

Kedatangan kedua penyanyi dalam rangka halal bihalal sekaligus memperingati HUT RI ke-67. Sedikitnya 2.000 orang hadir dalam acara temu masyarakat Indonesia yang rutin digelar tiap tahun itu.

“Saya sebenarnya bukan penyanyi dangdut,” ujar istri vokalis Arman Maulana itu.

Dubes untuk Kerajaan Inggris Raya dan Republik Irlandia Hamzah Thayeb dalam sambutannya mengharapkan kebersamaan ini dapat terus dipelihara dan dikembangkan. Selain Dewi Gita dan Mario, acara hiburan lainnya diisi dengan peragaan busana pakaian pengantin dan kebaya rancangan Lenny McDonnell serta penampilan Band Bonapasogit perkumpulan warga Tapanuli yang ada di Inggris serta demonstrasi pencak silat. (ANT/Vin)

Sumber : Liputan6

http://showbiz.liputan6.com/read/432493/dewi-gita-dan-mario-manggung-di-london

Catatan Kantor Atdikbud London:
Galeri foto lainnya dapat dilihat di https://atdikbudlondon.com/photo-gallery/ dan video di https://atdikbudlondon.com/video-gallery/

Discussion

Comments are closed.

Books (Free)

“Indonesia Goes to School”

Past Events Posters

%d bloggers like this: